fbpx
0813 - 9854 - 3100 masjidpedesaan@gmail.com

Pembangunan Masjid di Kecamatan Balla, Mamasa

  • Home / Pembangunan Masjid / Pembangunan Masjid di…
Pembangunan Masjid di Kecamatan Balla, Mamasa

Pembangunan Masjid di Kecamatan Balla, Mamasa

Pembangunan Masjid Dimulai

Assalamualaikum wr wb,

Terima kasih kami ucapkan kepada 11.960 donatur yang telah kontribusi donasi untuk pembangunan Masjid Al Faruq, Mamasa, Sulawesi Barat yang merupakan nantinya menjadi satu satunya masjid di kecamatan tersebut. Kabupaten Mamasa memiliki masyarakat mayoritas non-muslim, Sehingga masjid ini nantinya akan menjadi pusat muallaf di wilayah tersebut.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau bahkan lebih kecil, maka Allah akan bangunkan baginya rumah seperti itu di surga” (HR. Ibnu Majah no. 738)

Alhamdulillah pada 25 Juni 2019, Perwakilan Yayasan Masjid Pedesaan dan masyarakat sekitar telah melaksanakan peresmian pembangunan masjid dan peletakan batu pertama di lokasi Kec Balla, Kab Mamasa, Sulawesi Barat. Ini merupakan langkah awal pembangunan. Berikut foto-foto dokumentasi nya :

Yayasan Masjid Pedesaan dan masyarakat sekitar mengucapkan sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh donatur, syukron katsiiron doa kami agar amal jariyah donatur diterima Allah SWT dan dilipat gandakan berkali kali lipat. 

Kami masih membutuhkan dana 54% lagi dari pembangunan rumah Allah ini, mudah mudahan bisa mencapai target hingga masjid ini menjadi masjid yang seutuhnya. Insya Allah kami akan selalu update pembangunan masjid ini.

Wassalamualaikum wr wb,

Masjid Pedesaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *