0813 - 9854 - 3100 masjidpedesaan@gmail.com

Pembangunan Masjid Desa Pussui dimulai

  • Home / Update Pembangunan / Pembangunan Masjid Desa…
Pembangunan Masjid Desa Pussui dimulai

Pembangunan Masjid Desa Pussui dimulai

Assalamualaikum wr wb,

Terima kasih kami ucapkan sebelumnya kepada 596 donatur yang telah membantu dalam pembangunan masjid yang akan dibangun di pelosok Dusun Pariangan, Desa Pussui, Kec Luyo, Kab Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sehingga saat ini sudah terkumpul 30% dari dana pembangunan. Semoga Allah SWT membalas amal jariyah donatur berkali-kali lipat, Aamiin YRA.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau bahkan lebih kecil, maka Allah akan bangunkan baginya rumah seperti itu di surga” (HR. Ibnu Majah no. 738)

Perwakilan yayasan masjid pedesaan dan warga setempat telah melaksanakan peresmian peletakan batu pertama “Masjid Al-Kahfi” di lokasi tanah wakaf yang disediakan, berikut foto-foto dokumentasi peletakan batu pertama :

Kami mewakili warga setempat mengucapkan sekali lagi terima kasih banyak, jazakumullah khairan katsiiraan kepada donatur yang telah berpartisipasi bersama sama berjuang di jalan Allah SWT. 

Kami masih membutuhkan dana 70% lagi dari pembangunan rumah Allah SWT ini. Mudah mudahan sampai target dengan bantuan donatur dan calon donatur. Insya Allah kami akan selalu update pembangunan masjid ini. 

Wassalamualaikum wr wb,

Masjid Pedesaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *