0813 - 9854 - 3100 masjidpedesaan@gmail.com

Pemasangan Pondasi Masjid Desa Pussui Sudah Dilakukan

  • Home / Update Pembangunan / Pemasangan Pondasi Masjid…
Pemasangan Pondasi Masjid Desa Pussui Sudah Dilakukan

Pemasangan Pondasi Masjid Desa Pussui Sudah Dilakukan

Assalamualaikum wr wb,

Terima kasih kami ucapkan kepada total 875 donatur yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid / mushola di pelosok dusun pariangan, desa pussui, kec luyo, kab polewali mandar, sulawesi barat ini. Saat ini dana yang telah terkumpul sudah 44% dari target. Sehingga kami bisa cicil-cicil progres pembangunan. Semoga Amal jariyah donatur diganti Allah SWT berkali kali lipat.

“Sesungguhnya orang beriman akan mendapatkan pahala dari amal kebaikannya setelah ia meninggal dari ilmu yang ia ajarkan, anak sholeh yang ia tinggalkan, mushaf Al-Qur’an yang diwariskan, masjid yang ia bangun, rumah bagi musafir yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, dan sedekah dari hartanya di kala sehat dan hidup. Semua itu akan diberikan padanya setelah ia meninggal.” (HR. Ibnu Majah no. 242)

Saat ini progres pembangunan Masjid / Mushola “Al-Kahfi” adalah telah dilakukannya pembesian dan pembuatan pondasi bangunan. Berikut dokumentasi nya :

Kami mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya dan kami masih membutuhkan dana 56% lagi dari target donasi. Mudah mudahan dengan bantuan donatur dan calon donatur pembangunan masjid ini berjalan lancar hingga progres 100%.

Kami akan selalu update pembangunan masjid ini

Wassalamualaikum wr wb,

Masjid Pedesaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *